Selasa, 06 September 2011

Telkomsel Hadirkan Hotspot FLASH Zone

25 August 2011 09:30
Telkom dan Telkomsel bersinergi menghadirkan inovasi hotspot FLASH Zone. Hotspot area berbasis teknologi WiFi ini dapat diakses pelanggan Telkomsel untuk selalu terhubung dengan layanan internet di sejumlah lokasi keramaian publik. Pelanggan yang ingin terhubung layanan data dengan menggunakan smartphone, komputer tablet, maupun modem yang dihubungkan dengan laptop dapat mengakses koneksi internet di FLASH Zone.

Hotspot FLASH Zone ini telah tersedia di Banda Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Bengkulu, Bandar Lampung, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Manado, dan Makassar. Saat ini FLASH Zone telah didukung 600 access point dan jumlahnya akan terus bertambah menjadi 5.400 access point hingga akhir tahun 2011. FLASH Zone dapat ditemui di sejumlah pusat keramaian, antara lain sekolah, kampus, rumah sakit, kafe, restoran, hotel, mall, kawasan bisnis, gedung perkantoran, dan lokasi publik lainnya.

Cara aksesnya hubungi *363*600# (Rp 5.000 selama 24 jam) atau *363*601# (GRATIS untuk 2 jam per hari) lewat ponsel di berbagai lokasi yang bertanda FLASH Zone, pelanggan akan memperoleh password yang dapat digunakan untuk menikmati chatting, social networking, email, browsing, dan downloading hingga 3 Mbps (Mega bit per second). Untuk penggunaan lewat laptop, pelanggan cukup memasukkan password dan nomor Telkomselnya saat melakukan koneksi WiFi. Bila pelanggan tidak ingat password yang telah diberikan selama masih jangka waktu satu hari pemakaian, cukup menghubungi kembali *363*600# untuk mendapatkan password FLASH Zone tanpa dikenakan tambahan biaya.

Untuk memberi dukungan akses internet bagi pelanggan Telkomsel yang mudik lebaran, Telkomsel menghadirkan FLASH Zone di 55 titik penting keramaian mudik, seperti bandara di Aceh, Medan, dan Makassar; serta Stasiun Kereta Api Gambir, Jatinegara, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Pasar Turi dan Gubeng di Surabaya. Khusus bagi pelanggan Telkomsel yang mudik dengan menggunakan moda transportasi kereta api, FLASH Zone juga dipasang di dalam gerbong kereta api eksekutif Argo Bima, Argo Anggrek, dan Sembrani. (Haryo Adjie Nogo Seno)

Sumber : www.selular.co.id

1 komentar: